Cara Merampingkan/Mengecilkan Perut Buncit Mudah dan Cepat

Memiliki perut yang ramping dan langsing ideal merupakan dambaan setiap orang. Perut yang ramping tersebut akan menambah daya tarik anda. Selain itu perut yang ideal dan langsing juga dapat terhindar dari bahaya penyakit serius yang bisa terjadi seperti kolesterol, sakit jantung, obesitas berlebihan, penyakit degeneratif, dan masih banyak yang lainnya. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukakan untuk mengecilkan perut dengan cepat. Berikut ini adalah beberapa tips mengecilkan perut dengan cepat dan juga mudah bagi anda yang berperut buncit.

Beberapa Tips Cara Merampingkan / Mengecilkan Perut Buncit Mudah dan Cepat :

1. Latihan Kardio Ringan dan Sering Berolahraga

Latihan ini akan membuat tubuh anda bergerak dan membakar lemak terutama pada perut anda. latihan ini bisa anda lakukan dengan cara sit up, bersepeda, berenang, berlari, atau latihan lainnya. Namun anda harus fokus pada latihan yang lebih menggerakkan otot perut karena tujuannya adalah mengecilkan perut dengan cepat seperti sit up dan back up. Lakukan latihan tersebut secara rutin agar hasilnya semakin cepat.

2. Menjalankan Diet Sempurna yang Baik dan Benar

Diet ini bertujuan untuk membatasi asupan kalori yang masuk ke dalam tubuh anda. Dengan membatasi dan menghindari makanan yang berlemak akan membantu anda untuk membakar lemak berlebih dan mengecilkan perut dengan cepat. Cara ini biasanya sebagai cara sampingan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Diet sempurna merupakan cara untuk emngecilkan perut dengan cepat.

3. Hindari Makanan dan Minuman Junk Food

Banyak sekali bentuk junk food di sekitar anda yang dapat mengganggu bahkan dapat membuat perut anda menjadi besar. Junk food ini seperti fried chicken, chicken wings, burger, goreng-gorengan, jajanan-jajanan sembarangan, dan makanan lain yang serupa. Alangkah baiknya untuk mengganti makanan tersebut dengan makanan yang lebih bergizi seperti sayuran dan buah yang segar. Junk food yang biasanya menjadi masalah utama saat anda ingin mengecilkan perut dengan cepat.

4. Minum Air Putih Banyak Namun Tidak Berlebihan


Air putih merupakan teman diet yang sangat baik sekali untuk tubuh. Air putih dapat menunda lapar tetapi tanpa menambah kalori yang masuk ke dalam perut anda. Selain itu air utih dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh sehinga tubuh menjadi sehat dan dapat mengecilkan perut dengan cepat. Minum air putih sebanyak-banyaknya minimal 8 gelas setiap hari.

5. Sering Melakukan Ibadah Puasa

Dengan rajin berpuasa diharapkan anda bisa melakukan kontrol yang sempurna terhadap hawa nafsu makan minum anda dalam kehidupan sehari-hari.  Jika perlu lakukan puasa Nabi Daud AS. yang dilakukan selang-seling sehari puasa dan sehari tidak berpuasa.  Dengan berpuasa dengan baik dan benar mudah-mudahan akan membuat anda mampu menahan nafsu atas godaan makanan dan minuman yang tidak baik untuk kesehatan anda.

---

Itulah beberapa cara yang mungkin bisa anda coba lakukan dalam upaya untuk mengecilkan atau merampingkan perut anda yang besar bin buncit.  Jangan sampai malas untuk melakukan usaha pengecilan perut buncit karena semua itu akan sangat baik efeknya bagi kesehatan diri anda dan juga untuk kebaikan penampilan anda di depan orang-orang.  Hindari menggunakan cara-cara perampingan perut buncit yang berbahaya seperti dengan obat-obatan kimia yang tidak jelas agar tidak menimbulkan efek samping yang malah merugikan anda dan keluarga anda.  Jika gagal, maka coba lakukan konsultasi dengan dokter atau ahli kesehatan untuk menemukan cara yang tepat.  Terima kasih.

+baiiput

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara Merampingkan/Mengecilkan Perut Buncit Mudah dan Cepat"

Posting Komentar