Daftar Minuman Dalam Kemasan yang Banyak Dikonsumsi Orang

Manusia membutuhkan minum untuk bisa bertahan hidup dan juga untuk melakukan berbagai aktivitas hidupnya.  Tanpa air yang cukup dalam bentuk air minum maka manusia dapat mengalami gangguan kesehatan dan bahkan kematian.  Seseorang setidak-tidaknya membutuhkan air minum kurang lebih sekitar delapan gelas dalam sehari.  Air yang diminum manusia tidak harus dalam bentuk air putih, namun juga dalam bentuk lainnya, baik hewani maupun nabati.

Dalam hal minum-meminum, manusia juga memiliki selera layaknya urusan makan-memakan makanan.  Manusia mempunyai minuman yang disukainya masing-masing.  Itulah sebabnya mengapa ada begitu banyak jenis minuman yang ditawarkan di pasaran.  Tinggal masing-masing orang memilih sesuai dengan rasa suka yang dimilikinya.  Minuman yang menurut seseorang enak sekali, belum tentu disukai oleh orang lain.

Beberapa Bentuk Minuman yang Pada Umumnya Diminum Manusia :

1. Air Putih / Air Mineral

2. Teh Manis

3. Minuman yang Mengandung Soda (Karbonasi)

4. Minuman dengan Rasa Buah

5. Jus Buah-Buahan dan atau Sayur-Sayuran

6. Kopi Manis

7. Minuman yang Dapat Meredakan Gejala Penyakit (Misalnya Panas Dalam)

8. Minuman yang Mengandung Vitamin dan Mineral

9. Minuman yang Mengandung Ion atau Isotonik

10. Minuman yang Terdapat Potongan / Bulir Buah di Dalamnya

11. Minuman Berenergi

12. Minuman Konsentrat yang Perlu Diencerkan (Contohnya Sirup & Serbuk)

13. Susu

14. Yoghurt

15. Minuman yang Mengandung Alkohol (HARAM)

Masih ada banyak lagi bentuk minuman yang umum dikonsumsi manusia dalam kehidupan sehari-hari.  Terkadang minuman yang diminum manusia terkandung zat-zat berbahaya yang dapat merusak kesehatan jasmani maupun kesehatan rohani.  Orang yang cerdas dan bijaksana akan berusaha menjauhi minuman-minuman yang berdampak buruk kepada dirinya.  Namun tetap masih banyak orang yang masih meminum minuman yang tidak baik bagi dirinya sendiri.  Apabila anda ingin menambahkan sesuatu yang belum ada pada daftar list di atas, maka anda dapat menambahkannya melalui fitur komentar di bawah ini.  Terima kasih.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Daftar Minuman Dalam Kemasan yang Banyak Dikonsumsi Orang"

Posting Komentar