Kesehatan Genetika Wanita Bisa Dilihat dari Pusar / Udel

Pusar atau udel seorang perempuan bisa memperlihatkan kesehatan gen yang dimiliki oleh perempuan tersebut.  Dengan hanya melihat pusar seorang perempuan kita bisa melihat apakah genetikanya baik atau tidak.  Penentuan baik tidaknya gen yang dimiliki seorang wanita bisa dilihat dari posisi atau letak pusarnya.  Jika pusar berada tepat di bagian tengah tubuh seorang wanita, maka hal tersebut merupakan salah satu penanda bahwa genetika wanita tersebut masih berada dalam kondisi yang baik dan normal.  Selain itu kesimetrisan letak pusar juga turut menjadi penentu kesehatan genetika wanita.

Kegunaan, fungsi atau manfaat gen yang sehat serta normal adalah bisa mendapatkan keturunan yang sehat dan tidak cacat.  Wanita yang memiliki genetika yang tidak sehat bisa menurunkan genetikanya kepada anak-anak kandungnya.  Walau demikian hal ini mungkin tidak berlaku bagi seluruh perempuan pemilik pusar yang letaknya tidak di tengah dan tidak simetris.  Wanita yang gennya kurang sehat bisa juga memiliki anak yang normal dan sehat genetikanya jika Allah SWT menghendaki.  Masih ada banyak faktor lain yang menentukan apakah anak yang dilahirkan oleh wanita bergenetika tidak sehat dapat melahirkan anak yang genetikanya juga tidak sehat.

Bagi laki-laki yang ingin memiliki keturunan yang sehat gennya maka salah satu upayanya adalah dengan melihat pusarnya.  Jika pusarnya normal maka wanita tersebut boleh dinikahi, sedangkan apabila udel seorang wanita tidak normal, maka sebaiknya tidak dinikahi.  Namun jika memang sudah cinta dan siap menanggung berbagai resikonya maka menikah boleh-boleh saja.  Namun masalahnya adalah seorang pria hendaknya tidak melihat aurat tubuh wanita sebelum benar-benar mengawininya secara sah.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Kesehatan Genetika Wanita Bisa Dilihat dari Pusar / Udel"

Poskan Komentar