Kue Suguhan Tamu yang Cepat, Mudah & Enak di Lidah

Biasanya di hari raya seperti idul fitri, banyak orang yang membeli kue-kue kering untuk dijadikan hidangan bagi tamu yang datang berkunjung.  Sebagai pemilik rumah yang baik, sudah pasti ingin menyuguhkan makanan ringan yang lezat agar tamu yang hadir bisa merasa senang dan betah berlama-lama.  Semakin banyak suguhan yang dimakan oleh tamu, maka akan semakin bagus karena tuan rumah akan mendapatkan pahala yang besar dari Allah SWT selama dilakukan dengan tulus ikhlas.

Namun masalahnya adalah kue-kue yang dijual toplesan belum tentu rasanya enak dan sesuai dengan selera orang kebanyakan.  Panganan yang dijual pun juga terkadang tidak mencantumkan tanggal kadaluwarsanya, sehingga ada kemungkinan kue yang dibeli ternyata sudah tidak layak konsumsi.  Jika kue dibuat sendiri pun juga akan menguras banyak biaya, waktu, tenaga, pikiran dan perasaan.  Oleh karena itu diperlukan adanya suatu upaya yang sederhana namun dapat menyelesaikan masalah secara efektif.

Jika anda ingin menyiapkan panganan yang pasti-pasti enaknya dengan cepat dan mudah, maka ada tips yang mungkin cocok dengan anda.  Caranya cukup mudah, yaitu cukup membeli makanan ringan dalam kemasan yang sudah jelas enaknya yang ada di warung, toko, minimarket atau supermarket.  Kemudian masukkan ke dalam toples yang kita miliki dan kemudian suguhkan ke tamu-tamu yang ada.  Maka suguhan yang sederhana itu pun rasanya sudah pasti enak berdasarkan selera banyak orang.  Tuan rumah senang, tamu senang, semua pun turut merasa senang.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Kue Suguhan Tamu yang Cepat, Mudah & Enak di Lidah"

Poskan Komentar