Manfaat/Khasiat Daun Sirsak Sebagai Obat Alami Penyakit Serius Manusia

Tanaman sirsak mungkin sudah tidak asing lagi karena banyak orang yang mengenal tanaman ini dari buahnya. Akhir-akhir ini juga banyak yang membahas manfaat dari daun sirsak, memang banyak khasiat daun sirsak mengobati penyakit serius. Pada daun sirsak itu sendiri terkandung senyawa Acetoginin (asimisin, bulatacin, sertasquamosin). Acetoginin merupakan senyawa yang tinggi manfaatnya sebagai anti feedent. Ini juga menjadi sebuah pertanyaan mengapa pada daun sirsak tidak ditemukan hama atau serangga. Beberapa contoh khasiat daun sirsak mengobati penyakit serius adalah sebagaimana penjelasan di bawah ini.

Beberapa Manfaat / Khasiat Daun Sirsak untuk Mengobati Penyakit Serius Manusia :

1. Manfaat / Khasiat Daun Sirsak untuk Mengobati Penyakit Rematik

Khasiat daun sirsak mengobati penyakit serius yang pertama adalah mengobati rematik. Ambil beberapa daun sirsak kemudian tumbuk hingga halus. Tempelkan pada bagian tubuh yang terasa nyeri atau sakit secara rutin sekitar dua kali dalam sehari. Cara ini merupakan salah satu bentuk kehebatan khasiat dari daun sirsak yang luar biasa.

2. Manfaat / Khasiat Daun Sirsak untuk Menyembuhkan Penyakit Asam Urat

Khasiat daun sirsak selanjutnya untuk mengobati penyakit asam urat. Untuk membuat ramuan asam urat dengan daun sirsak yaitu dengan mengambil 6 sampai 10 lembar daun sirsak, cuci bersih selanjutnya potong tipis tipis dan rebus dengan dua gelas air hingga mendidih dan tersisa 1 gelas saja, minum ramuan tadi sehari dua kali pada pagi dan malam hari.

3. Cara Membuat Ramuan Anti Kanker dengan Daun Sirsak

Khasiat daun sirsak untuk mengobati penyakit kanker dengan cara mengambil sekitar 10 lembar daun sirsak, rebus dengan 3 gelas air sampai mendidih dan tersisa satu gelas saja, minum 2 gelas dalam sehari pada pagi hari dan sore hari selama kurang lebih 2 minggu, hasil akan terasa selama itu.

Itulah cara mendapatkan khasiat daun salam untuk mengobati penyakit serius. Banyak sekali manfaat dan khasiat daun pohon sirsak untuk mengobati berbagai penyakit serius pada umat manusia di dunia ini. Anda bisa mengolahnya dengan bijak untuk mengobati berbagai penyakit serius yang mengincar anda dan sekitar anda. Untuk dosisnya jangan sampai melebihi aturan karena juga tidak baik untuk kesehatan tubuh. Jika sakit berlanjut segera hubungi dokter terdekat anda untuk konsultasi atau pengecekan penyakit lain.

+baiiput

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Manfaat/Khasiat Daun Sirsak Sebagai Obat Alami Penyakit Serius Manusia"

Posting Komentar