Masa Depan/Nasib Para Pengikut Setan, Iblis, Spirit, Khodam Jahat

Sejak awak keberadaan manusia di surga telah ditetapkan bahwa nasib sebagian manusia akan sangat menyedihkan.  Yaitu orang-orang yang mengikuti jalan yang sesat yang merupakan jalan yang direkomendasikan oleh jin-jin jahat entah itu iblis, setan, hantu, khodam, spirit, penampakan, dan sebangsanya.  Sejak awal iblis dan jin-jin yang jahat telah dijadikan Allah SWT sebagai musuh besar bangsa manusia.  Suka tidak suka selama kita hidup di dunia kita akan selalu mendapatkan godaan makhluk halus jahat yang tidak kelihatan mata di dalam hati kita.

Bagi manusia yang berhasil digoda oleh iblis dan kroni-kroninya maka tempatnya di akhirat nanti setelah mengalami kematian adalah di Neraka Jahannam.  Hal tersebut telah ditetapkan oleh Tuhan seluruh manusia yaitu Allah SWT dan tidak ada hal yang bisa kita perbuat untuk mengubahnya.  Jika kita melanggar perintah Allah SWT selama kita hidup di dunia dan tidak menjalani perintahnya maka kita bisa termasuk ke dalam golongan manusia yang mengikuti jalan setan.  Begitu pun bagi orang yang bertakwa namun tidak beriman kepada Allah SWT maka Jahannamlah tempatnya kelak.

Menyesal Saat Ini Lebih Baik Daripada Menyesal Kemudian Setelah Meninggal Dunia

Neraka jahanam adalah neraka yang paling sadis dan kejam dari semua neraka yang ada.  Orang yang sudah masuk neraka jahanam mungkin akan kekal abadi menghuninya.  Tidak ada yang bisa menolong dan membantu.  Masing-masing penghuni sibuk dengan siksa dan derita yang tiada berkesudahan.  Berbagai bentuk siksaan yang sangat kejam yang mungkin tidak pernah kita bayangkan sebelumnya mungkin akan menghiasi seluruh isi neraka.  Semua penghuninya sudah pasti ingin keluar dari neraka jahanam kembali ke dunia untuk menjadi orang yang bertakwa.

Kita yang masih hidup di dunia saat ini diberikan dua pilihan.  Ingin menjadi penghuni surga atau neraka.  Jika ingin masuk neraka maka ikutilah hawa nafsu yang selalu dipengaruhi oleh setan dari golongan jin maupun manusia.  Namun jika ingin masuk ke dalam surga maka jadilah orang yang beriman dan lakukanlah ketaqwaan dengan sungguh-sungguh.  Bersihkan hati, sucikan pikiran, jadilah muslim kaffah yang sebaik-baiknya.  Hanya itulah yang bisa menolong kita dari jalan sesat spirit, khodam, jin, setan, iblis dan kawan-kawan yang jahat dan penuh dengan tipu daya.

Dasar Dalil Nasib / Tempat Manusia yang Mengkuti Jalan Setan, Iblis, Spirit, Kodam yang Jahat

Terjemahan Al-Qur'an Surat Al-A'raf Ayat 16 :
Iblis menjawab: "Karena Engkau (Allah SWT) telah menghukum saya (Iblis) tersesat, saya benar-benar akan (menghalang-halangi) mereka (Manusia) dari jalan Engkau yang lurus,

Terjemahan Al-Qur'an Surat Al-A'raf Ayat 17 :
Kemudian saya (Iblis) akan mendatangi mereka (Manusia) dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka. dan Engkau (Allah SWT) tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur (taat).

Terjemahan Al-Qur'an Surat Al-A'raf Ayat 18 :
Allah berfirman: "Keluarlah kamu (Iblis) dari surga itu sebagai orang terhina lagi terusir. Sesungguhnya Barangsiapa di antara mereka (Manusia) mengikuti kamu, benar-benar aku akan mengisi neraka Jahannam dengan kamu semuanya".

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Masa Depan/Nasib Para Pengikut Setan, Iblis, Spirit, Khodam Jahat"

Posting Komentar