Minum Air Murni Tanpa Zat Mineral Bisa Membahayakan Kesehatan

Saat ini ada produk air minum dalam kemasan yang mengandung sangat sedikit zat mineral atau bahkan tidak mengandung zat mineral sama sekali.  Biasanya air minum tersebut dinamakan air murni, aquades, air demineral, dan lain sebagainya.  Untuk membuat air yang minim zat mineral tersebut, produsen menggunakan teknologi seperti filtrasi membrean, destilasi (penyulingan), dan lain-lain.

Akan tetapi minum minuman demineral atau air murni secara rutin dalam jangka waktu yang lama ternyata bisa menyebabkan gangguan kesehatan pada pelakunya.  Berdasarkan suatu media massa terkemukan di Indonesia, Orang yang berlebihan dalam meminum air demineral atau air murni dalam jangka waktu yang cukup lama bisa terkena gangguan kesehatan jantung dan pembuluh darah.

Jika kita tidak ingin mengalami masalah kesehatan tersebut hendaknya kita sedari sekarang melakukan berbagai upaya agar bisa minum air yang mengandung zat-zat mineral yang baik bagi tubuh kita.  Biasakan untuk variatif dalam mengkonsumsi makanan dan minuman.  Minum minuman demineral atau air murni memang sah-sah saja asalkan tidak berlebihan dalam mengkonsumsinya.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Minum Air Murni Tanpa Zat Mineral Bisa Membahayakan Kesehatan"

Poskan Komentar