Tidak Ada Penyakit yang Tidak Bisa Disembuhkan karena Tidak Ada Obatnya

Saat ini banyak orang yang masih percaya bahwa terdapat penyakit-penyakit tertentu yang tidak dapat disembuhkan.  Banyak orang yang mempercayai bahwa ada penyakit-penyakit yang belum ditemukan obatnya sehingga orang yang menderita penyakit tersebut tidak akan dapat sembuh dari penyakit yang diidapnya.  Dengan demikian maka di dalam masyarakat terbentuk suatu opini bahwa obatlah yang dapat menyembuhkan penyakit.

Kepercayaan yang demikian kerap membuat seseorang menjadi putus asa dalam mencari kesembuhan dari penyakitnya yang tidak kunjung sembuh.  Pada akhirnya penderita yang tidak sabar atas ujian Tuhan dalam bentuk penyakit tersebut dapat menjadi stress, depresi, gila, musyrik dan bahkan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Kita telah mengetahui bersama bahwa yang menyatakan bahwa suatu penyakit tidak dapat disembuhkan adalah dokter atau dunia kedokteran (medis).  Dokter adalah manusia biasa yang tidak mengetahui segala hal termasuk obat dari penyakit yang tidak dapat disembuhkannya itu.  Namun hal itu bukan berarti bahwa penyakit yang dinyatakan tidak dapat disembuhkan benar-benar dapat disembuhkan.

Di masa lalu pun banyak penyakit yang tidak dapat disembuhkan serta merengut banyak korban jiwa di masa sekarang ini dapat disembuhkan dengan mudah.  Jadi di masa yang akan datang kemungkinan besar terdapat penemuan obat dari penyakit-penyakit yang dinyatakan tidak dapat disembuhkan pada saat ini.  Dengan begitu maka kenyataannya adalah bahwa semua obat dari penyakit-penyakit yang ada di dunia ini sudah ada obatnya, hanya saja belum semuanya diketemukan di masa sekarang ini.

Tuhan telah menurunkan Obat dari segala penyakit manusia mulai dari penyakit yang ringan hingga penyakit yang berat.  Setiap penyakit pasti ada obatnya dan dapat disembuhkan.  Kecuali mati atau penyakit orang-orang tertentu yang Tuhan tidak ingin berikan kesembuhan.  Terbukti dari dunia medis tertentu yang menyatakan bahwa ilmu kedokteran bukanlah ilmu pasti.  Suatu obat belum tentu menyembuhkan semua pasien, tetapi Tuhan dapat menyembuhkan setiap penyakit yang belum ditemukan obatnya atau belum dapat disembuhkan pada manusia, baik cepat maupun lambat.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Tidak Ada Penyakit yang Tidak Bisa Disembuhkan karena Tidak Ada Obatnya"

Posting Komentar