Tips Cara Membunuh Nyamuk Unik dengan Pukul Injak

Biasanya untuk membunuh nyamuk dengan tangan kosong, seseorang melakukan gerakan seperti tepuk tangan agar nyamuk tewas akibat dari tergencet tepukan keras kedua belah tangan.  Nyamuk yang pada dasarnya lemah tak berdaya kemungkinan besar akan mati setelah mendapatkan tepukan manusia pada tubuhnya.  Hanya sedikit nyamuk saja yang mampu bertahan hidup setelah mendapatkan tepukan keras.

Jika anda sudah merasa bosan dengan cara membasmi nyamuk yang begitu-begitu saja, maka anda bisa mencoba cara lain yang cukup unik dan menarik.  Caranya adalah dengan melakukan tepakan satu tangan dan sebuah injakan kaki kita.  Pertama-tama anda harus mengamati nyamuk-nyamuk yang sedang beterbangan rendah di sekitar diri anda atau orang lain secara secara jelas.  Ketika ada nyamuk, maka segera tepak nyamuk tersebut ke arah lantai dengan satu tangan dan keras.  Jika nyamuk kena tepak maka nyamuk bisa oleng dan jatuh terkapar di lantai.  Pada saat terkapar itulah maka nyamuk kita injak.  Jika terinkak, maka nyamuk bisa mati.

Itulah suatu cara unik yang bisa anda coba lakukan di dalam keseharian anda.  Menepuk nyamuk dengan kedua belah tangan beresiko mengotori tangan kita. Oleh sebab itu maka hendaknya kita mencoba cara lain dari apa-apa yang telah menjadi kebiassan kita sehari-hari.  Siapa tau cocok dengan kepribadian kita.  Selamat mencoba dan semoga berhasil mencoba cara baru.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Tips Cara Membunuh Nyamuk Unik dengan Pukul Injak"

Poskan Komentar