Tips Cara Memperbaiki Pakaian Rusak, Mengecilkan Pakaian Yang Kebesaran, Dsb

Jika anda punya baju, celana, kaos, rok, kemeja, jas, batik, jilbab, gamis, koko, dan lain sebagainya yang rusak atau ukurannya ada yang terlalu besar maka tidak perlu kita simpan di lemari, kita berikan ke orang lain, apalagi dibuang ke tempat sampah. Sebenarnya ada cara yang mudah, cepat, efektif dan efisien yang bisa kita lakukan agar kita bisa memakai lagi pakaian tersebut.

Datang saja ke tukang permak pakaian di sekitar kamu atau panggil saja tukang permak keliling yang biasa keliling dari rumah ke rumah dengan becak mesin jahit. Silahkan konsultasi dengan tukang permak tersebut apakah bisa melakukan tindakan terhadap pakaian sesuai dengan yang kita inginkan. Tanyakan pula berapa ongkos permaknya. Jika sama-sama sudah sepakat maka anda tinggal tunggu hasilnya.

Berbagai masalah pada pakaian anda seperti pakaian sobek, kancing lepas, risleting rusak, jahitan lepas, bolong, kebesaran, kepanjangan, dan lain sebagainya bisa diperbaiki oleh orang yang ahli dalam dunia jahit-menjahit pakaian. Dengan sedikit uang kita bisa minta tolong kepada tukang permak pakaian untuk melakukan servis perbaikan pada pakaian kita yang bermasalah. Selamat mencoba.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Tips Cara Memperbaiki Pakaian Rusak, Mengecilkan Pakaian Yang Kebesaran, Dsb"

Posting Komentar