Virus Penyakit Mematikan yang Lebih Cepat Menyebar daripada HIV AIDS

Di sekitar kita mungkin terdapat orang-orang yang membawa virus mematikan di dalam tubuhnya yang siap menular kepada orang lain yang masih sehat di sekitarnya.  Virus bisa menular dari orang yang satu ke orang yang lainnya melalui cara-cara tertentu.  Setiap jenis virus memiliki efek yang berbeda-beda mulai dari yang tidak ada pengaruhnya bagi manusia hingga yang bisa menyebabkan kematian.

Salah satu virus ganas yang telah menyebar ke banyak tempat di dunia adalah virus HBV.  Virus HBV adalah virus yang bisa menyebabkan penyakit hepatitis B kepada orang yang diinfeksi.  Penyakit hepatitis B adalah penyakit yang berbahaya yang bisa menyebabkan penderitanya meninggal dunia.  Virus HBV adalah virus yang sangat ganas penyebarannya karena diperkirakan kecepatan penyebarannya 100 kali lebih cepat daripada penyebaran virus HIV AIDS.

Organ tubuh yang diserang oleh virus HBV adalah bagian hati atau liver pada manusia.  Biasanya korban virus ini tidak merasakan gejala yang berarti sehingga tahu-tahu sudah parah penyakitnya sehingga sulit untuk disembuhkan secara total.  Jika tidak ditangani dengan benar maka kematian akan mengintai.  Oleh sebab itu periksakan diri anda karena siapa tahu sudah ada virus HBV di dalam tubuh anda yang masuk ke dalam tubuh tanpa permisi.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Virus Penyakit Mematikan yang Lebih Cepat Menyebar daripada HIV AIDS"

Poskan Komentar