Wajah Binatang Ikan yang Mirip dengan Wajah Manusia

Di daerah Tasmania Australia bisa kita jumpai suatu jenis ikan yang aneh bin ajaib.  Ikan ini dianggap aneh tapi nyata karena raut wajahnya mirip dengan raut wajah manusia.  Nama ikan tersebut adalah ikan blobfish.  Dalam kesehariannya ikan blobfish dapat dijumpai di daerah laut dalam.  Jika dilihat dengan seksama dari depan maka kita akan seperti melihat wajah manusia yang sedang cemberut.

Akibat dari ketenaran yang dimiliki oleh spesies ikan tersebut kini ikan blobfish tersebut teramcam punah.  Ada banyak orang yang gemar berburu ikan blobfish di laut dalam sehingga makin lama ikan ini akan menjadi sangat langka untuk ditemui di alam bebas.  Ikan blobfish bertahan hidup dengan cara memakan bahan-bahan organik yang melewati bagian depan dirinya.  Keunikan lainnya yaitu ikan blobfish memiliki struktur tubuh yang kenyal sehingga jika dipegang rasanya akan mirip seperti bermain agar-agar yang kenyal.

Jika anda baru pertama kali melihat spesies ikan berwajah mirip manusia tersebut maka anda akan takjub melihatnya.  Bagaimana bisa muka ikan bisa mirip dengan muka manusia.  Tidak mungkin hal ini terjadi begitu saja kalau bukan karena sengaja diciptakan khusus oleh Allah SWT.  Ikan blobfish hanyalah satu diantara banyak hewan unik yang ada di dunia ini.  Masih ada banyak hewan unik lainnya yang siap untuk kita ketahui keunikannya.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Wajah Binatang Ikan yang Mirip dengan Wajah Manusia"

Posting Komentar